Minggu, 17 Juni 2018

Bubuk Minuman Aneka Rasa Peralatan Meracik Minuman

Banyak yang mengira untuk dapat meracik minuman dengan bahan baku bubuk minuman aneka rasa memerlukan skill dan perlatan yanglengkap seprti hotel atau cafe. Padahal untuk memperoleh minuman segar dengan berbagai varian rasa dan topping yang menarik tidak perlu memerlukan peralatan yang cara yang ribet.

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa

Apalagi untuk Anda yang ingin memilki usaha minuman dengan bahan baku bubuk minuman aneka rasa tidak perlu khawatir memerlukan dana yang besar karena dengan hanya bermodalkan RP 3.000.000 Anda sudah memilki usaha minuman. Tentu saja usah minuman tersebut minimalis tetapi dari sisi keuntungan bisa maksimal.

Ada dua peralatan dasar yang digunakan untuk meracik bubuk minuman aneka rasa menajdi minuman yang mneyegarkan antara lain :
1. Shaker atau botol
2. Gelas

Cara pembuatan :

1. Hal pertama yang wajib untuk anda lakukan adalah memasukkan bubuk minuman milkshake beragam varian rasa berbeda tersebut pada botol atau bahkan shaker yang anda miliki. Untuk takarannya itu sendiri dapat anda sesuaikan dengan selera yang anda miliki, begitu pun dengan pilihan dari varian rasa yang dimilikinya
2. Bagian selanjutnya adalah memasukkan es batu ke dalam botol atau pun shaker yang telah terdapat bubuk milkshake di bagian dalamnya. Untuk es batu yang hendak anda gunakan pastikan tidak terlalu banyak, karena jika penggunaan es batu terlalu banyak umumnya akan mengurangi kenikmatan dari rasa bubuk milkshake yang dimilikinya itu sendiri.
3. Setelah menambahkan es batu, maka masukkan pula air secukupnya. Bahan yang satu ini juga tidak perlu anda masukkan terlalu banyak. Karena ketika dikocok, maka bubuk milkshake dari tempat jual bubuk milkshake jakarta kami pun akan menghasilkan busa cukup banyak.
4. Setelah ketiga bagian di atas tadi dimasukkan ke dalam botol atau shaker, maka anda pun tinggal mengkocoknya, hingga minuman tersebut mengeluarkan busa dan tercampur antara satu dengan lainnya.
5. Jika hal tersebut telah selesai anda lakukan, maka bagian selanjutnya yang wajib untuk dilakukan adalah menyajikan minuman tersebut pada gelas yang telah disediakan. Pastikan pula untuk menghiasi milkshake tadi dengan beragam topping yang telah disediakan.

Demikianlah kiranya cara penyajian mudah dari bubuk minuman aneka rasa yang anda beli di tempat jual bubuk minuman milkshake kiloan yang kami miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar